Kamis, 31 Maret 2016

PUISI IBU

Ibu..
Kau adalah sosok terindah yang pernah ada.
Dimana aku berada kau juga akan tetap bersamaku.
Kasih sayangmu seperti udara, tak mampu aku membalasnya.
Kau selalu mengajakku berbicara, saat aku belum mengerti kata kata.
Kau bisa menggantikan siapapun di hidupku,
Tapi kau takkan pernah terganti.
Memang benar kasih dan sayang dari seorang kekasih bisa
pudar di telan waktu..
Tapi kasih dan sayangmu takkan pudar dengan seiring
berjalannya waktu..
Entah apa yang harus aku lakukan agar dirimu bahagia.
Aku ingin sekali engkau melihat anakmu yang hanya bisa merengek dan meminta padamu ini menjadi seseorang yang sangat berarti bagi orang lain.
Bukan hanya menyusahkanmu.
Ibuku sayang..
Aku sangat menyayangimu..
Tanpa do’amu aku takkan jadi seperti ini..
Tak pernah berhenti aku menyebut namamu dalam do’aku..
Aku bersyukur mempunyai sosok ibu yang sangat penyayang sepertimu.
Tak bisa ku melukiskan rasa sayangku ini dengan kata kata.
Aku sangat menyayangimu bu..
Tetaplah bersamaku.
Kasih sayangmu akan abadi selamanya..

1 komentar:

  1. Best movies that are safe and reputable
    There is not much to say on the “best movie that are It's always better to youtube mp4 check out some of the best movie 12 posts  ·  The most popular movie in the world is, well,

    BalasHapus